Kuasa Hukum Mega Makci Desak Elvy Sukaesih Kembalikan Master Lagu Dan Berikan Royalti

Penulis :

Jakarta ,traznews. Com Togar Situmorang, kuasa hukum Mega Makci, mendesak penyanyi Elvy Sukaesih untuk segera mengembalikan master lagu milik Mega Makci dan memberikan hak royalti yang belum diterima kliennya. Menurut Togar, kerja sama yang terjalin antara Mega Makci dan Elvy Sukaesih terkait investasi dalam proyek musik tidak berjalan sebagaimana mestinya.

 

“Setelah adanya dana yang dikeluarkan oleh klien kami, hingga saat ini master rekaman tersebut tidak pernah diserahkan,” ujar Togar dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Advokat Togar Situmorang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 28 September 2024.

 

Togar menjelaskan bahwa proyek yang dimulai pada 2017 itu belum membuahkan hasil hingga sekarang. Selain itu, lagu-lagu Mega Makci yang telah beredar tidak menghasilkan royalti bagi Mega Makci. “Mega Makci belum pernah menerima royalti dari Hajah Elvy Sukaesih. Perkara ini pernah masuk persidangan, namun klien kami belum mendapatkan haknya,” tambahnya.

Bacaan menarik :  Casino Lovers: No Deposit Bonuses - Fantastic News!

 

Togar juga menyatakan bahwa Mega Makci sangat berharap agar Elvy Sukaesih dan perusahaan rekamannya, MiPro, menunjukkan itikad baik. “Mega Makci sampai harus menjual aset-asetnya untuk mendanai proyek ini, tapi sampai sekarang tidak mendapatkan apa-apa,” ungkap Togar.

 

Mega Makci sendiri, yang hadir dalam konferensi pers tersebut, mengungkapkan kekecewaannya. “Sudah tujuh tahun saya menunggu hasil dari kerja sama ini, tapi tidak ada kejelasan. Saya sampai menjual rumah di Singapura dengan harapan bisa mendapatkan apa yang dijanjikan,” ujar Mega Makci dengan mata berkaca-kaca.

 

Selain menuntut pengembalian master lagu, Togar juga mengingatkan bahwa permasalahan ini seharusnya diselesaikan secara kekeluargaan. “Kami menghimbau agar Ibu Hj Elvy Sukaesih segera menyerahkan master rekaman tersebut. Kami berharap masalah ini tidak perlu berlanjut ke ranah hukum. Toh, hidup kita tidak kekal, dan suatu saat kita semua akan mempertanggungjawabkan perbuatan kita di hadapan Tuhan,” pungkasnya.

Bacaan menarik :  Learning to make Your Own Dating Profile Get Noticed

 

Mega Makci menambahkan, selama tujuh tahun terakhir, dia tidak pernah bertemu atau berkomunikasi dengan Elvy Sukaesih. Ia berharap agar Elvy melihat permasalahan ini secara adil dan memberikan hak-hak yang seharusnya diterima. “Yang saya harapkan bukan hanya soal uang, tapi juga nama baik sebagai seniman dan entertainer,” katanya.

 

Togar menegaskan bahwa jika dalam waktu tiga hari setelah konferensi pers ini tidak ada itikad baik dari pihak Elvy Sukaesih, pihaknya akan mengambil langkah hukum lebih lanjut.

Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!