Serap Aspirasi Masyarakat Di 3 Kampung Kec.Menggala Timur, Calon Bupati No.02, Qudratu Ikhwan Di Sambut Hangat.

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ -Calon Bupati Tulang bawang Qudratul Ikhwan kunjungan sekaligus silahturahmi bersama beberapa tokoh masyarakat tiga kampung,Kibang Pacing,Sungai Luar dan Bedarou Indah yang berada diwilayah lingkup Kecamatan Menggala Timur.Kamis,26/09/2024.

Pada kunjungan itu,Calon Bupati Qudratul Ikhwan yang sering disapa Udo menyerap aspirasi para tokoh dari tiga kampung tersebut,hal itu dilakukan Udo guna mengetahui keluhan dan permasalahan yang terjadi dari semua kampung se-Kabupaten Tulangbawang.

Dalam perbincangan santai itu,salah satu tokoh masyarakat menyampaikan permintaan kepada Calon Bupati Qudratul Ikhwan agar diperhatikan jalan yang ada wilayah kampung kibang pacing,menurutnya, jalanan kibang pacing lepas dari perhatian.”kami tidak banyak minta pak,kami cuman butuh perhatian lebih untuk jalanan dikampung kami,karena kampung kami ini cukup memprihatinkan jalanannya,”ujar tokoh itu.

Bacaan menarik :  How Chase let an elderly customer wire $600,000 to a scammer

Menurut Udo permasalahan jalanan bisa diatasi asalkan mau bekerja sama,dalam penyampainnya,banyak cara untuk menyelesaikan permasalahan infrastruktur.
“masalah jalanan itu sebenarnya sangat mudah untuk diselesaikan,yang penting kita mau bekerjasama,karena kalau mengandalkan APBD untuk seluruh wilayah dikabupaten Tulangbawang tentu tidak akan selesai,jadi ada cara-caranya sendiri dan insyallah itu akan kita selesaikan.”ucap udo sambil tersenyum.

Usai bincang-bincang dikampung kibang Pacing,Calon Bupati lanjut ke Sungai luar dan Bedarou indah.
dikampung itu,Udo disambut hangat oleh para tokoh masyarakat dan ibu-ibu.

Tokoh masyarakat Sungai luar dan Bedarou indah berharap yang sama seperti kampung kibang pacing,menurut mereka jalanan penghubung sangat extrim untuk dilalui ketika musim hujan,apalagi lubang yang sangat dalam-dalam.”poin penting dalam permasalahan di dua kampung ini adalah jalanan pak,karna sangat sulit untuk dilalui ketika musim hujan,dan itu menghambat jalanannya perekonomian dikampung kami pak.”pungkasnya.
(idh)

Bacaan menarik :  Ribuan Warga Antusias Hadiri Gebyar Tulang Bawang Berdendang
Bagikan postingan
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!