Kapolsek Sekincau AKP. Syamsu Rizal, S,I,P. M,H., Giat Ramah Tamah dan Doa Bersama

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat -Polsek Sekincau Polres Lampung Barat laksanakan ramah tamah dan Doa Bersama dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekincau AKP.Syamsu Rizal S,IP, ,M.H., ,yang dilaksanakan di Aula Mapolsek Sekincau, Selasa (24/09/24).

Kegiatan tersebut diawali dengan ramah tamah dan saling memperkenalkan diri antara Kapolsek Sekincau yang baru AKP. Syamsu Rizal S,I,P., M,H., dengan seluruh Bhayangkari, Para Panit, dan Personil Polsek Sekincau .

Dalam arahannya, Kapolres Lampung Barat AKBP. Rinaldo Aser melalui Kapolsek Sekincau AKP. Syamsu Rizal menyampaikan terima kasih untuk jajaran Polsek Sekincau Polres Lampung Barat yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan melaporkan membuat, kegiatan kegiatan Kepolisian Polsek Sekincau ,” ujarnya.

Bacaan menarik :  Polisi Datangi TKP Seorang Wanita,Diduga Gantung Diri

“Saya berharap supaya kita dapat melaksanakan tugas di Polsek Sekincau Polres Lampung Barat ini dengan bersama-sama dengan baik dan tentunya tidak lain tidak bukan demi kebaikan organisasi kita” ucapnya.

Kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako dan l terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat .

“ Sesuai atensi yang diberikan oleh Bapak Kapolres Lampung Barat saya menyampaikan kepada seluruh jajaran personil Polsek Sekincau agar dalam melaksanakan tugas terus ditingkatkan baik kegiatan di dalam Mako ,Patroli Malam, Pelayanan, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dengan humanis, ” jelasnya.

Bacaan menarik :  Taman Merdeka Kota Metro Ramai Dikunjungi Warga.

“Tetap jaga kebersamaan dan kekompakan, oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras yang tulus dan ikhlas di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab” tutupnya.

Selesai melaksanakan ramah tamah beserta jajaran, AKP Syamsu Rizal melaksanakan doa bersama dengan mengundang tokoh agama di asrama tempat beliau tinggal.

Bagikan postingan
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!