Atas Kecintaan Serta Kepedulian nya Terhadap Masyarakat, Abrianto S.Sos., Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Kab.Tulang Bawang Periode 2024 – 2029.

Penulis :

Tulang bawang ( Traznews )_ Dengan pendirian dan keinginan yang besar demi kesejahteraan masyarakat, Abrianto S.Sos.,Siap Maju mencalonkan diri Sebagai Calon Legislatif ( Caleg ),Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) kabupaten Tulang Bawang, Dapil 1,Periode Tahun 2024 – 2029.

Dimana Atas  pencalonan nya dari partai ( PKB )  dengan Nomer pilihan 02,  merupakan suatu keputusan atau pilihan yang di ambil sebagai bentuk  kecintaan dan kepedulian nya kepada masyarakat yang telah mempercayai serta memberi dukungan kepada untuk tulang bawang yang lebih baik.

Selain itu, Abrianto S.Sos., yang juga merupakan pengawas  SPBU 24.341.70  Kibang, kelurahan Menggala tengah, Kecamatan menggala, kabupaten tulang bawang,
Ia mengatakan bahwa maju nya sebagai calon Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) di tahun 2024 mendatang, tidak lain ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat, serta bisa mewujudkan Semua Aspirasi yang di inginkan oleh masyarakat, dimana ia yang telah mengenal dan menetap di kabupaten tulang bawang sejak tahun 2006, pada saat menjadi pegawai SPBU Cakat Raya, dan oleh sebab itu lah yang membuat ia bertekad ingin mengabdikan diri nya di kabupaten tulang bawang. 26/06/2023.

Bacaan menarik :  Pesan Kapolres Tulang Bawang Pada Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan serta dukungan terhadap nya, untuk maju sebagai calon legislatif dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) kabupaten tulang bawang tahun 2024, Dapil 1, periode 2024 – 2029.

“Saya Mengucapkan terimakasih sebanyak – banyak nya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan serta dukungan kepada saya, untuk maju sebagai calon legislatif ( DPRD ) kabupaten tulang bawang periode tahun 2024- 2029.
Dalam hal ini saya sangat mengharapkan dukungan nya kepada semua masyarakat khususnya masyarakat kecamatan menggala,  kecamatan menggala timur dan kecamatan banjar baru, demi perubahan dan kesejahteraan kita bersama untuk kabupaten tulang bawang yang kita cintai dan kita banggakan”. Ungkapnya.

Bacaan menarik :  Siap Maju Caleg DPRD Tuba, Darlina Mulai Tancap Gas
Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!