Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Beri Penekanan Pada Saat Menjadi Inspektur Upacara Paripurna

Penulis :

Maliki/sam

PESISIR BARAT—AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH Kapolres Lampung Barat menjadi Inspektur upacara ( Irup) pada pelaksanaan Upacara Paripurna bulanan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022 ,Senin (19/09/2022).

Kegiatan upacara paripurna bulanan di laksanakan di Lapangan Merdeka Pantai Labuhan Jukung Krui Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat Lampung.

Saya mengajak kepada seluruh peserta upacara baik yang bertugas pada instansi vertikal, TNI-Polri, BUMD, BUMN maupun aparatur sipil negara ‘ASN’ pada jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan,”ujar Heri.

Selanjutnya, mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan yang ada di kabupaten pesisir barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan kabupaten- kabupaten lain yang berada di negara kesatuan republik indonesia ‘NKRI’ ini.

Bacaan menarik :  Jadi Inspektur upacara di MTsN 1 Liwa, Polisi imbau "Stop bullying karena bisa merusak fisik dan mental

Heri menekankan pada sambutannya bahwa beberapa hari yang lalu telah terjadi perkelahian antar dua santri yang mengakibatkan satu orang santri meninggal dunia.

Maka dari itu atensi untuk kepada Kepala dinas pendidikan (Kadisdik ) dan Kementerian agama (kemenag) Kabupaten Pesisir barat agar menghimbau untuk tidak terjadi lagi kasus bullying yang telah terjadi beberapa hari yang lalu,” imbau Heri.

Untuk menangani kasus bullying juga dibutuhkan ekstra perhatian, karena tujuan pendidikan adalah membentuk karakter peserta didik yang bukan hanya melahirkan anak didik yang pintar saja, namun juga harus cerdas dan berwawasan.

Karena tujuan orangtua mengantar anaknya ke sekolah agar memiliki karakter yang baik dan menunjang masa depan. Agar tujuan ini tercapai dibutuhkan antara guru,siswa dan orangtua bersinergi membangun ranah komunikasi terhadap anak-anaknya,” lanjut Heri.

Bacaan menarik :  TOMEE COFFEE SMK Muhammadiah Pastikan Go Internasional
Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!