112 dari 116 Peserta PKPA UPA Brevet A B Peradi Nusantara Lulus Dengan Nilai A+

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA , traznews. com  Wow Peradi Nusantara Luar biasa!! 112 Peserta PKPA UPA Brevet AB dinyatakan lulus dengan nilai Memuaskan, yaitu A+.

 

Ketika di temui di Kantor APL Tower, Ketum Peradi Nusantara Ronald Samuel Wuisan mengatakan bersyukur para peserta 99% Lulus dan bangga kepada para peserta yang ikut. Itu artinya mereka memperhatikan materi yang di sampaikan oleh Para Profesor yang mengajar. Pengajar kami mulai dari Prof OC Kaligis (Advokat Senior dan Dosen), Prof Amad Sudiro, (Rektor UNTAR) Prof Ariawan Gunadi, ( Ketua Yayasan UNTAR/Ahli PHI & Perdagangan & Bisnis), Prof Anshari Ritonga (Ex Dirjen Pajak), Prof BF Sihombing (Ahli Agraria), Komjen Pol (P) Oegroseno (Ex Wakapolri), Ariawan Rahmat, BKP (Konsultan Pajak/Advokat/SekJen Peradi Pajak Nusantara), Irwan BKP (Waketum Peradi Pajak Nusantara/Advokat/konsultan pajak) dan masih banyak lagi .

 

Awal nya ketika melaksanakan Pendidikan secara Online, saya worry apakah materi dapat diserap atau tidak oleh peserta, akan tetapi Alhamdulillah Puji Tuhan Dari angkatan 1-9 Peserta dapat menyimak dengan baik materi yang di sampaikan oleh pemateri.

Bacaan menarik :  Tety Rayamana Sibuea, S.Pd., Ketua GAKUM KOSGORO Kabupaten Bekasi Siap Maju 2024 Terus Mengayomi & Menyediakan Perlindungan Hukum Bagi Masyarakat Bekasi Khususnya.*

 

Sambung Ronald, angka kelulusan peserta membuktikan bahwa pendidikan di Peradi Nusantara adalah pendidikan yang berkualitas dan menghasilkan calon advokat yang berkualitas juga. 4 orang yang tidak lulus, mereka langsung Ujian lagi secara Gratis dan hasil nya lulus Semuanya, tandas Ronald.

 

Marsda TNI Agung Handoko Ex Komandan Puspom TNI yang juga menjadi Peserta PKPA UPA Brevet A B Angkatan IX, menyebutkan bahwa Pendidikan PKPA UPA Brevet A B di Peradi Nusantara sangat berkualitas dan juga sangat membantu peserta karena di lakukan secara online, tapi tidak satupun pemateri nya abal-abal atau tidak bermutu, semuanya luar biasa dikarenakan pemateri mengaplikasikan antara teori yg dimiliki dengan praktek yg pernah dijalani.

 

SekJen Peradi Nusantara Irine Andriani, S.H.,S.Farm menambahkan, bahwa kami akan terus menerus memberikan layanan dan pendidikan PKPA/Brevet yang terbaik buat semua calon advokat. Pendidikan secara online bertujuan supaya peserta dari luar Jakarta juga dapat pemateri yang bagus seperti Prof OC Kaligis, Prof Amad Sudiro, Prof Ariawan Gunadi dan lainya, sehingga advokat di daerah bisa mempunyai kualitas yang sama dengan advokat di ibu kota Jakarta.

Bacaan menarik :  Ahli Ekonomi dan Hukum Administrasi Negara: “Menteri Perdagangan dan Presiden RI Harus Bertanggungjawab Atas Langka dan Mahalnya Minyak Goreng”

 

Sisi lain, Peradi Nusantara bekerja sama dengan Peradi Pajak untuk selalu menyelenggarakan pendidikan Bundling PKPA UPA Brevet A B.

SekJen Peradi Pajak Nusantara, Ariawan Rahmat BKP mengatakan Semua masyarakat wajib mengerti Pajak, apalagi pengacara wajib ambil pendidikan pajak dan menjadi Kuasa Hukum Pajak, karena Kuasa Hukum Pajak saat ini akan menjadi Profesi yang bagus dan menjanjikan. Negara kita 70% APBN dari Pajak, jadi pengusaha pasti butuh konsultan pajak atau kuasa hukum pajak, nah kami Peradi Pajak Nusantara hadir tanpa memandang dari organisasi advokat mana, mari kita belajar bersama sama-sama, sebab kami menyediakan Magang Online Perpajakan juga sehingga peserta akan semakin pinter dan sukses, amin.. lanjut Ariawan Rahmat.

Bacaan menarik :  Merasa Dirugikan PLN UP3 Bulungan, Pengelola Food Court 88 Kemang Keluhkan Ini

 

Ariawan juga mengajak Rekan2 sejawat atau advokat untuk menjadi Kuasa Hukum Pajak lewat Organisasi Peradi Nusantara dan Peradi Pajak Nusantara dengan menghubungi admin di 0813-1784-3152 (wa).

 

Harga hanya 5 juta untuk Kuasa Hukum Pajak, Paket Bundling PKPA UPA Kuasa Hukum Pajak hanya Rp. 10 juta, lanjut Ariawan.

 

(Red)

Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!